Eks Pelatih Persib Sukses Antarkan Timnya Tampil di Ajang Europa

Eks Pelatih Persib Sukses Antarkan Timnya Tampil di Ajang Europa Miljan Radovic - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pelatih sekaligus pemain Persib, Miljan Radovic secara mengejutkan berhasil mengantarkan timnya ke Liga Europa musim depan usai memastikan FK Sutjeska mengunci posisi empat besar Liga Montenegro.

Menjadi suksesor pelatih sebelumnya, Dragan Radojicic, Radovic datang untuk menduduki pelatih kepala FK Sutjeska pada November tahun lalu. Sempat terseok-seok di awal musim, akhirinya Radovic mampu membuat kegaduhan dengan terus merangsek ke papan atas Montenegrin First League.

Sebenarnya, saat ini FK Sutjeska berada di posisi kedua kelasemen sementara. Akan tetapi torehan tersebut dipastikan tak mampu mengkudeta FK Buducnost yang sudah memastikan gelar juara.

Penampilan Radovic bersama FK Sutjeska memang terbilang memukau. Ia juga sempat mencatatkan torehan tak terkalahkan selama 10 pertandingan..

Saat ini, FK Sutjeska sudah mengemas 54 poin dari 34 pertandingan. Dengan hanya menyisakan dua pertandingan sisa, FK Sutjeska dipastikan tetap kokoh di posisi empat besar dan secara otomatis akan tampil di ajang Europa Conference League pada babak first qualifying round. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini