Ini Respons Pelatih Persiraja Terkait Rumor Bojan Malisic

Ini Respons Pelatih Persiraja Terkait Rumor Bojan Malisic Bojan Malisic menyundul bola - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini, Persiraja harus diterpa masalah. Salah satiu masalah yang paling mencolok ialah pilar penting Laskar Rencong berbondong-bondong gabung Persis Solo.

Beberapa pemain Persiraja yang menyatakan hengkang ialah Assanur Rijal, Fary Komul, Ganjar Mukti, Asep Budi, dan Miftahul Hamdi.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persiraja, Hendri Susilo tak gusar. Ia menilai perpindahan pemain di sepakbola merupakan hal wajar.

“Tidak ada masalah, profesional saja. Sudah kita lupakan dan kita fokus untuk menata tim baru kedepannya,” tutur Hendri seperti yang dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru pada Selasa, 18 Mei 2021.

Tersiar kabar bahwa eks pemain Persib, Bojan Malisic dirumorkan akan gabung dengan tim Persiraja. Akan tetapi Hendri tak bisa membeberkan terkait rumor tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia menegaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen perihal perburuan pemain yang akan dilakukan guna melengkapi skuat Persiraja.

“Belum ada (pemain baru), nanti saja sambil latihan. Kita cari-cari pemain,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini