Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Eks Timnas U-19 Nganggur

Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Eks Timnas U-19 Nganggur Yudha Febrian. (Antaranews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks penggawa timnas Indonesia U-19, Muhammad Yudha Febrian kembali jadi sorotan setelah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual.

Kasus dugaan seksual yang dilakukan Yudha terungkap setelah korbannya menyampaikan kejadian yang dialaminya di media sosial, Twitter.

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Yudha kemudian berakhir secara kekeluargaan dan Yudha menyampaikan permintaan maaf atas apa yang terjadi.

Yudha sebelumnya disorot setelah kedapatan dugem ketika masih membela timnas Indonesia U-19. Dia kemudian sempat menjalani pendidikan di pesantren untuk memperbaiki etikanya.

Kelakuan Yudha di luar lapangan disayangkan banyak pihak karena Yudha bagaimanapun merupakan salah seorang pemain muda bertalenta yang dimiliki Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi dua kali tersandung kasus membuat kariernya sebagai pesepakbola terancam. Yudha saat ini bahkan diketahui berstatus tanpa klub setelah sejak pertengahan April 2021 lalu, kontraknya tak diperpanjang oleh Barito Putera.

"Terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan. Dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan," tulis Yudha.

Kasus yang menimpa Yudha ini juga mendapatkan perhatian dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang berharap Yudha bisa memperbaiki sikapnya di luar lapangan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini