PSMS Medan Dapat Undangan Turnamen, Ada Persija, Arema, Persib, dan Persebaya

PSMS Medan Dapat Undangan Turnamen, Ada Persija, Arema, Persib, dan Persebaya Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Nine Sport mengundang beberapa tim untuk menggelar turnamen pramusim jelang bergulirnya kompetisi musim ini. Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram PSMS Medan pada Selasa, 18 Mei 2021.

Turnamen tersebut rencananya akan diikuti oleh tim Liga 1 dan Liga 2. Tak hanya PSMS Medan, ada tim Liga 1 lainnya seperti Persib, Persija, Arema, dan Persebaya.

Menurut Instagram PSMS Medan, turnamen tersebut akan digelar dalam dua pekan, dari 13 sampai 22 Juni 2021 mendatang.

"PSMS Medan mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang akan digelar Nine Sport sebagai ajang pemanasan yang rencananya akan digelar 13-22 Juni 2021 mendatang," tulis Instagram PSMS Medan.

"Kompetisi ini rencananya akan diikuti tim Liga 1 yakni Persija, Arema, Persib dan Persebaya serta tim Liga 2, Rans, Persis, PSMS dan Sriwijaya," tambahnya pada Selasa, 18 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, turnamen tersebut direncanakan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV Nasional.

"Turnamen ini juga rencananya akan ditayangkan di TV Nasional dan bisa disaksikan secara Live," tutupnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini