Pemain Persebaya Ini Masih Tak Menyangka Dipanggil Timnas Indonesia dan ke Luar Negeri

Pemain Persebaya Ini Masih Tak Menyangka Dipanggil Timnas Indonesia dan ke Luar Negeri

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan masih tidak menyangka bisa menembus skuat Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bagi Ady, ini adalah pengalaman pertamanya, termasuk bermain di luar negeri.

Timnas Indonesia saat ini sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Selain itu, skuat Garuda akan melakoni dua laga uji coba melawan Afganistan, 25 Mei dan Oman, 29 Mei di Dubai.

"Tidak menyangka bisa sampai sini, sangat bangga dan senang. Ini merupakan pertama kali saya ke luar negeri," ungkap Ady Setiawan dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Eks Striker Persib Sepakat Gabung ke Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ady menegaskan, kesempatan emas ini tidak akan ia sia-siakan. Ia akan bekerja maksimal untuk Timnas Indonesia dan berusaha sebaik mungkin menjawab kepercayaan pelatih.

"Saya akan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dan membayar kepercayaan pelatih dengan kerja keras," kata Ady.

Persebaya Surabaya tercatat jadi tim yang menyumbang pemain terbanyak ke timnas Indonesia yang bakal tampil menjalani tiga pertandingan sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tercatat ada empat pemain Bajol Ijo yang terpilih masuk skuat timnas Indonesia yakni Rachmat Irianto, Koko Ari Araya, Ady Setiawan dan Rizky Ridho. (HL/Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini