Eks Striker Persib Sepakat Gabung ke Persebaya

Eks Striker Persib Sepakat Gabung ke Persebaya Johan Yoga. (Tribunnews.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah beberapa pekan menjalani trial, Johan Yoga Utama akhirnya mencapai kata sepakat dengan Persebaya Surabaya.

Mantan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang itu, jadi rekrutan anyar Bajol Ijo setelah keikutsertaan mereka di turnamen Piala Menpora 2021.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan Johan Yoga sudah sepakat gabung untuk memperkuat lini depan Bajol Ijo menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021.

"Iya sudah (deal)," kata Aji Santoso dikutip dari Bola.net, Senin (17/4/2021).

Johan Yoga mengikuti trial bersama Persebaya sejak bulan Ramadan dan direkomendasikan oleh Aji untuk direkrut setelah dinilai memperlihatkan kemampuan yang memuaskan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya dari segi kualitas dia masih mumpuni, dan sudah berpengalaman di persepakbolaan indonesia," jelas Aji.

"Saya berharap Johan bisa maksimal dengan Persebaya dan saya yakin akan itu," lanjutnya.

Kehadiran Johan Yoga membuat Aji kini fokus membenahi lini tengah dan belakang. Pelatih asal Malang itu merasa sudah cukup dengan komposisi tiga striker meski tak menutup kemungkinan menambahnya.

"Sudah tidak (berburu penyerang lagi), sudah ada 3 striker. Kecuali saya menemukan pemain muda yang mempunyai kemampuan bagus menurut pengamatan saya," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini