Persib Digosipkan Bidik Pemain Klub Papan Atas Kroasia, Siapa Dia?

Persib Digosipkan Bidik Pemain Klub Papan Atas Kroasia, Siapa Dia? Bassel Zakaria Jradi (kanan). (Hajduk.hr)

REPUBLIK BOBOTOH - Spekulasi siapa pemain asing Asia yang bakal gabung ke Persib Bandung sampai saat ini masih berkembang sebatas rumor.

Sempat muncul nama gelandang timnas Kirgizstan, Farkhat Musabekov dan bek asal Jepang, Kota Kawase yang dirumorkan jadi target Persib.

Bahkan, seperti dikutip dari laman Tribunnews, Selasa 18 Mei 2021, muncul lagi satu nama pemain yang dirumorkan dilirik oleh Persib Bandung yakni Bassel Zakaria Jradi.

Pemain berusia 27 tahun itu lahir di Kota Kopenhagen, Denmark, dan memiliki darah Lebanon. Jradi bahkan saat ini tercatat aktif sebagai anggota tim nasional Lebanon.

Sejak Agustus 2018, Jradi membela salah satu klub papan atas di Kroasia, HNK Hajduk Split yang sempat menguasai sepak bola Kroasia di era 1990-an hingga awal 2000-an.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bassel Zakaria Jradi terikat kontrak dengan Hajduk Split hingga 30 Juni 2021 mendatang. Artinya ada peluang bagi klub manapun yang meminatinya mengikat pemain kelahiran 6 Juli 1993 itu.

Posisi bermain Zakari Jradi adalah gelandang serang dan dia juga memiliki atribut kemampuan bermain di posisi winger. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini