Beckham Berharap Awal Manis Persib di Liga 1 2020 Terulang Musim Ini

Beckham Berharap Awal Manis Persib di Liga 1 2020 Terulang Musim Ini Beckham Putra Nugraha (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung berhasil menyapu bersih tiga laga awal di kompetisi Liga 1 2020 musim lalu, sebelum akhirnya dihentikan karena pandemi Covid-19.

Persib bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna setelah meredam perlawanan PS Sleman, Persela Lamongan, dan Arema.

Kesuksesan Persib tersebut berharap bisa terulang pada kompetisi Liga 1 musim ini. Harapan itu diungkapkan pemain muda Beckham Putra Nugraha.

BACA JUGA: Persib Digosipkan Bidik Pemain Klub Papan Atas Kroasia, Siapa Dia?

Tahun kemarin kita di peringkat pertama, semoga tahun ini juga bisa mengulang itu," kata pemilik nomor punggung 7 itu dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan update terkait kick off kompetisi musim ini. Adapun wacana yang mencuat saat ini adalah kick off berlangsung pada 3 Juli 2021.

Beckham berharap rencana tersebut bisa teralisasi musim ini dan kompetisi kembali digelar.

"Masih belum ada surat pasti dari PSSI dan PT. LIB, sebagai pemain ya harapannya saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini dan semoga bisa cepat digelar," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini