Berpeluang Ikuti Jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, 1 Pemain Garuda Select Jalani Trial di Besiktas

Berpeluang Ikuti Jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, 1 Pemain Garuda Select Jalani Trial di Besiktas Program Garuda Select

REPUBLIK BOBOTOH - Peraih gelar juara Liga Turki musim 2020/2021, Besiktas tunjukan ketertarikannya kepada satu pemain Grauda Select jilid 3.

Kabar tersebut dikemukakan oleh akun Instagram Garuda Select pada Selasa, 18 Mei 2021.

Seperti yang diungkapkan, pemain tersebut ialah Shabani Mbwana Kingazi yang akan jalani trial di tim junior Besiktas.

"Setelah mengikuti Program #GarudaSelect, Shabani Mbwana Kingazi berkesempatan mengikuti trial di tim junior juara Liga Super Turki 2020/21, Besiktas. Good Luck, Shabani!," tulis pernyataan Garuda Select di akun Instagramnya.

Shabani merupakan satu diantara 3 pemain asing yang dimiliki Garuda Select. Pria berusia 17 tahun itu juga berasal dari Afrika Timur, Tanzania dan sempat bermain di Azam FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama Garuda Select, Shabani selalu tampil sebagai starter untuk mengawal serangan lawan dari sisi sayap.

Jika nantinya Besiktas nantinya merekrut, maka Shabani akan mengikuti langkah Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang sudah lebih dulu tampil di Eropa. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini