Beckham Ingin Lengkapi Koleksi Juaranya

Beckham Ingin Lengkapi Koleksi Juaranya Beckham Putra Nugraha (Dokumen Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mempunyai cita-cita tinggi setelah namanya tercatat dalam skuat senior. Membawa Persib juara menjadi target Beckham di kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai pemain binaan Persib, pemain bernomor punggung 7 ini sudah meraih dua trofi juara di kompetisi junior. Beckham sebelumnya sukses membawa Persib juara di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 dan Liga 1 U-19 tahun 2018 silam.

"Jadi, buat saya, membawa Persib senior juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita," tegas Beckham dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Segera Tiba di Indonesia, 4 Pemain Asing Persebaya Langsung Dikontrak

Beckham ingin melengkapi gelar juara tersebut dengan membantu Persib menjadi nomor satu di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Pada kompetisi profesional, Persib baru dua kali meraih gelar juara yaitu pada Liga Indonesia I 1994/95 dan Indonesia Super League (ISL) 2014.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biar titel yang saya raih menjadi komplit," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini