Bocoran Pemain Asing yang Bakal Gabung Persebaya Akhir Bulan Ini

Bocoran Pemain Asing yang Bakal Gabung Persebaya Akhir Bulan Ini (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya memastikan sudah mengikat dua dari empat pemain asing yang diincar dan dijadwalkan segera gabung dengan tim.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman menjelaskan, jika tak ada kendala, kedua pemain asing tersebut akan gabung pada akhir bulan Mei 2021 ini.

"Akhir Mei direncanakan gabung," sebut Ram dikutip dari laman Jawa Pos, Rabu 19 Mei 2021.

Soal identitas kedua pemain asing tersebut, Ram ogah membeberkannya. Namun dia sedikit memberikan bocoran terkait posisi bermain legiun asing yang bakal segera tiba di kota pahlawan.

"Yang jelas, satu di antara pemain asing tersebut posisinya striker," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ram mengungkapkan, Persebaya sebenarnya mengincar empat pemain asing. Namun untuk dua slot lagi masih dikosongkan karena masih menunggu regulasi penggunaan pemain asing di Liga 1 musim 2021.

"Ya kami menunggu kepastian regulasi dulu," katanya.

Soal regulasi pemain asing,anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani sebelumnya sudah memastikan kemungkinan besar tidak akan berubah yakni 3 pemain asing bebas dan 1 pemain asing Asia meski sempat mengakui muncul wacana dikurangi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini