Persela Masih 'Bingung' Tentukan Jadwal Latihan Pramusim Liga 1

Persela Masih 'Bingung' Tentukan Jadwal Latihan Pramusim Liga 1 Persela Lamongan saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat 2 April 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak seperti klub lain yang mulai sibuk melakukan persiapan pramusim, termasuk gencar melakukan perekrutan pemain, Persela Lamongan justru masih adem ayem.

Bahkan, Laskar Joko Tingkir masih bingung menentukan kapan program latihan pramusim akan dimulai. Kondisi ini tentunya memunculkan pertanyaan dan kekhawatiran, terutama di benak suporter Persela.

Pelatih Persela Didik Ludianto menyatakan, sejauh ini belum ada arahan dari manajemen soal latihan pramusim. Namun Didik memastikan komunikasi dengan manajemen tetap berjalan.

"Belum ada info dari manajemen,” katanya dikutip dari laman Jawa Pos, Rabu 19 Mei 2021.

"Sudah ketemu (dengan manajemen). Tidak bahas latihan, malah bahas perburuan pemain," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Didik menyadari suporter Persela khawatir dengan persiapan tim idolanya. Apalagi jika kickoff Liga 1 jadi bergulir pada 3 Juli mendatang.

"Tapi, saya sudah ingatkan pemain untuk tidak lupa jaga kondisi. Latihan mandiri di rumah masing-masing. Dengan begitu, ketika latihan perdana, tidak kaget," jelasnya.

Soal pemain baru, Didik juga memastikan manajemen sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain.

"Tapi, jangan ramai-ramai. Pokoknya kejutan. Yang terpenting, posisinya sesuai dengan kebutuhan tim," tegasnya.

Setelah turnamen Piala Menpora 2021, Persela ditinggal beberapa pemain andalan. Di antaranya Eky Taufik yang merapat ke klub Liga 2 Persis Solo dan Lucky Wahyu yang menyeberang ke Sriwijaya FC. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini