Dua Hari di Dubai, Pelatih Timnas Indonesia Sudah Beri Catatan untuk Pemainnya

Dua Hari di Dubai, Pelatih Timnas Indonesia Sudah Beri Catatan untuk Pemainnya Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan catatan untuk para pemain usai melihat performanya dalam latihan. Aqil Savik dkk sudah dua hari berada di di Dubai untuk melakoni laga uji coba melawan Afganistan dan Oman, juga tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni mendatang.

Pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

“Pemain harus bekerja lebih keras lagi, saya tadi masih melihat beberapa pemain telat melakukan pergerakan, itu tidak boleh terjadi di pertandingan nanti, maka dari itu saya tekankan ke pemain untuk lebih serius lagi dan fokus,” jelasnya dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap para pemain Timnas Indonesia bisa cepat beradaptasi dengan kondisi di Dubai.

Diketahui, salah satu hal yang paling disoroti adalah cuaca Dubai yang menapai 38 derajatcelcius setiap harinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pelatih Shin Tae-yong terus menggenjot fisik dan kemampuan pemain. Saya yakin masih banyak program latihan dari pelatih untuk meningkatkan kemampuan pemain. Kami berharap pemain bisa cepat beradaptasi dengan baik di Dubai serta kondisi mereka selalu fit dan solid,” kata Iriawan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini