Pemain Israel Ini Kembali Berulah, Bendera Palestina Pemain Manchester United Diubah

Pemain Israel Ini Kembali Berulah, Bendera Palestina Pemain Manchester United Diubah Eran Zahavi - Website PSV

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang PSV asal Israel, Eran Zahavi kembali berulah. Kali ini dukungan untuk Palestina dari pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo menjadi sasaran.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Zahavi mengubah foto bendera Palestina yang dibawa dua pemain Manchester United menjadi bendera Palestina.

Tak hanya itu, pemain yang didatangkan PSV pada awal musim itu mencantumkan tulisan di unggahannya tersebut.

"Terima kasih teman-teman, kami menghargai dukungan Anda semua dari seluruh dunia," tulis Zahavi pada keterang unggahannya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Pogba dan Diallo menunjukkan solidaritas kepada Palestina usai timnya bermain imbang dengan Fulham 1-1 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu 19 Mei 2021 dini hari.

Ulah Zahavi ini bukan yang pertama kalinya. Belum lama ini, ia juga sempat mengubah bendera Palestina milik pemain Leicester dengan bendera Israel. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini