Persib Gelar Pertemuan Pekan Ini, Robert Albert Bocorkan Apa Yang Akan Dibahasnya

Persib Gelar Pertemuan Pekan Ini, Robert Albert Bocorkan Apa Yang Akan Dibahasnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung dijadwalkan akan menggelar pertemuan tim pada Sabtu 22 Mei 2021 pekan ini. Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, dalam pertemuan tersebut akan dibahas agenda latihan Persib pasca libur.

Diketahui, para pemain saat ini masih berlatih mandiri usai melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa pekan lalu.

Menurut laporan laman resmi klub, Persib akan mulai berlatih pada pertengahan bulan Mei ini. Persib akan memanfaatkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan tim jelang Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 3 Juli 2021.

BACA JUGA: Persib Digosipkan Bidik Pemain Klub Papan Atas Kroasia, Siapa Dia?

"Kami berencana bertemu lagi Sabtu depan tanggal 22 Mei, membahas program untuk memulai liga yang saat ini masih direncanakan," kata pelatih asal Belanda ini dikutip laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan mandiri yang saat ini dilakukan para pemain diharapkan bisa menjadi bekal saat mereka kembali berlatih bersama.

"Kami menantikan kembali latihan bersama dan memiliki pramusim yang sangat bagus untuk dipersiapkan dengan baik menyambut liga," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini