Suhu Panas Dubai, Mampukan Timnas Indonesia Beradaptasi? Ini Kata Shin Tae-yong

Suhu Panas Dubai, Mampukan Timnas Indonesia Beradaptasi? Ini Kata Shin Tae-yong Para pemain Timnas Indonesia menggelar latihan di Dubai. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Indonesia langsung melakukan latihan setibanya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin 17 Mei 2021 lalu. Hingga Selasa 18 Mei 2021, Evan Dimas dkk sudah melakoni tiga kali latihan, dua kali berlatih di pantai dan satu kali di lapangan hijau.

Melihat performa timnya saat berlatih, Shin Tae-yong mengatakan dia belum bisa menilai kemampuan adaptasi anak asuhnya karena baru dua hari berada di Dubai. Dilaporkan laman resmi PSSI, suhu di Dubai setiap harinya mencapai 38 derajat celcius.

“Dua kali latihan di atas pasir pantai, saya rasa cukup. Sore hari ini saya membawa para pemain untuk langsung berlatih di lapangan sepak bola. Lapangannya cukup bagus,” kata Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Berpeluang Ikuti Jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, 1 Pemain Garuda Select Jalani Trial di Besiktas

“Ini baru hari kedua, saya rasa belum bisa menilai bahwa pemain bisa dengan cepat beradaptasi. Kita lihat hingga akhir pekan nanti. Namun saya rasa ada usaha dari pemain untuk bisa cepat beradaptasi, terutama dengan suhu disini,” tuturnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada latihan yang digelar di lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai pada Selasa 18 Mei 2021 petang, seluruh pemain tampak menikmati latihan dengan penuh semangat dan fokus. Lapangan tersebut masih berada di komplek hotel tempat skuat Garuda menginap. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini