Bak Dilan, Eks Persib Bergaya Dengan Motor Custom

Bak Dilan, Eks Persib Bergaya Dengan Motor Custom Instagram Raphael Maitimo

REPUBLIK BOBOTOH - Siapa sangka penyerang Persita Tangerang, Raphael Guillermo Maitimo ternyata memiliki hobi menarik. Hal tersebut Maitimo bagikan di akun Instagramnya pada Rabu, 19 Mei 2021.

Dibalik penampilan apiknya bersama Persita, nyatanya Maitimo memiliki hobi mengendarai kuda besi di atas aspal. Terlihat di unggahannya tersebut Maitimo tampak menunggangi motor asal pabrikan Jepang yang sudah melalui tahap modifikasi.

Motor yang sempat dilabeli motor banci karena dapur pacu rendah dengan badan besar itu tampak berubah drastis. Jika dilihat sekilas, modifikasi motor tersebut serupa dengan motor yang ditunggangi Dilan di film Dilan 1990.

"Suzuki Thunder 125 custom," tulis eks penyerang Persib itu.

Hanya saja warna yang dipilih Maitimo tampak berbeda dengan warna yang dipilih Dilan. Maitimo tampak memilih warna abu-abu dan hitam pada tunggangannya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan Maitimo juga tampak kece dengan mengenakan kemeja lengan panjang, celana pendek, lengkap dengan kacamata hitam.

Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut sudah disukai oleh 9.333 pengguna Instagram. Selain itu postingan itu sudah dikomentari sebanyak 79 komentar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Lihat postingan ini di Instagram Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphael Maitimo (@raphaelmaitimo)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini