sinergi foundation

VPC Hargai Keputusan Persib Untuk Tolak Undangan Turnamen

VPC Hargai Keputusan Persib Untuk Tolak Undangan Turnamen Bobotoh di GBLA - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko tetap mendukung langkah Persib untuk menolak undangan turnamen dari Nine Sport. Akan tetapi Heru yang juga Bobotoh, tetap berharap untuk melihat Persib bertanding.

Ia juga yakin pilihan Persib untuk tidak mengikuti ajang tersebut merupakan buah dari pembahasan antara manajemen dan tim pelatih. Oleh karena itu, Heru menerima alasan Persib untuk tidak terjun di turnamen tersebut.

"Pasti manajemen Persib melalui hitung-hitungan yang benar. Jadi sebenarnya kalau Bobotoh ingin melihat Persih main. Itu mah jujur tapi kan tim juga punya program yang jelas,"


"Kelihatannya programnya tidak masuk. Jadi kami manut saja kami ingin tim berjayanya nanti saja di liga yang sebenarnya. Keenakan mereka kalau Persib ikut. Persib tim besar. Tidak bisa seenaknya," ujar Heru kepada wartawan pada Kamis, 20 Mei 2021.

Heru juga menegaskan VPC tetap mendukung setiap langkah yang dipilih Persib. Terlebih ada hal yang paling penting untuk Maung Bandung, yakni kompetisi Liga 1.

"Keputusan yang didukung karena pasti hitung hitungannya jelas. Kenapa Persib gak ikutan turnamen di sana mungkin tidak sesuai dengan program," tutup Heru. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Raffy Faraz Ramadhan
Piksi

Berita Terkini