Indonesia vs Afganistan: Egy Maulana Vikri Terlibat Psywar dengan Rekan Satu Timnya di Lechia Gdanks

Indonesia vs Afganistan: Egy Maulana Vikri Terlibat Psywar dengan Rekan Satu Timnya di Lechia Gdanks Egy Maulana Vikri. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang laga uji coba Indonesia vs Afganistan yang berlangsung di Dubai, 25 Mei mendatang, pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri terlibat 'psywar' dengan rekan satu timnya di Lechia Gdanks, Omran Haydary.

Omran merupakan pemain berposisi gelandang yang masuk dalam daftar pemain Timnas Afganistan untuk menghadapi Indonesia.

Kepada Egy, Omran mengatakan bahwa Afganistan akan mengalahkan Indonesia di laga uji coba nanti.

“Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, tapi saya katakan padanya, bahwa kita tidak semudah itu bisa dikalahkan,” tutur Egy.

BACA JUGA: Dedi Kusnandar Ikuti Jejak Andrei Shevchenko dan Alan Shearer


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Egy mengaku mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya di Lechie Gdanks. Bahkan menurutnya, sebagian besar rekan-rekannya lebih menjagokan Indonesia ketimbang Afganistan.

“Mayoritas teman-teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga timnas Indonesia," ungkap Egy.

Dukungan yang diberikan rekan-rekannya itu, kata Egy, diharapkan jadi motivasi untuk Timnas Indonesia.

Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan,” harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini