Ramai Turnamen Pramusim Nine Sport Undang Persib hingga Bayer Leverkusen, Pelatih Persebaya Bingung

Ramai Turnamen Pramusim Nine Sport Undang Persib hingga Bayer Leverkusen, Pelatih Persebaya Bingung Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Turnamen pramusim yang digagas Nine Sport belakangan ramai dibahas karena dikabarkan bakal melibatkan sejumlah klub papan atas dan tradisional di Indonesia.

Bahkan, turnamen ini juga konon akan melibatkan klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Sejumlah klub disebut-sebut masuk daftar undangan untuk mengikuti turnamen yang rencananya dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2021 mendatang.

Di antaranya Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Persija Jakarta dan lainnya.

Namun saat dikonfirmasi sejumlah klub, salah satunya Persib menyatakan tidak akan mengikuti turnamen tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persebaya, Aji Santoso bahkan mengaku bingung karena dia tidak tahu-menahu terkait turnamen itu karena selam ini tidak pernah mendapatkan informasi langsung.

"Sampai hari ini benar-benar belum mendapatkan informasi dari manajemen apakah itu memang bener ada atau tidak saya belum tahu," kata Aji Santoso dikutip dari Bola.net, Kamis 20 Mei 2021.

"Cuma memang membaca di media bahwa akan ada turnamen pramusim, tapi secara kepastian saya belum tahu, jadi belum bisa berkomentar banyak soal itu," tegasnya.

Menurut Aji, jika memang benar ada undangan terkait turnamen tersebut, manajemen pasti memberi tahu tim pelatih. Sehingga, dia menduga manajemen juga belum dapat surat resmi. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini