Striker asal Argentina Mundur dari PSS Sleman

Striker asal Argentina Mundur dari PSS Sleman Nicolas Velez. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asal Argentina, Nicolas Velez secara mengejutkan memutuskan mundur dari PS Sleman (PSS). Kabar tersebut disampaikan klub berjuluk Elang Jawa pada Kamis 20 Mei 2021.

Velez mengaku, sebenarnya berat hati harus meninggalkan PSS yang dibelanya sejak awal Maret 2021 atau sekira dua bulan.

"Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik," ujar Velez yang disampaikan pihak klub lewat keterangan resmi dikutip Bola.net, Kamis 20 Mei 2021.

"Saya sangat senang berada di PSS. Tapi saya harus mengambil keputusan dan kesempatan yang terbaik bagi saya, dan keluarga."

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama saya berada di PSS," ucapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di turnamen Piala Menpora 2021, Velez menjadi andalan lini depan Elang Jawa berduet dengan striker muda potensial Saddam Ghafar.

Striker yang sempat berkarier di Malaysia itu mengungkapkan, salah satu momen berkesan selama membela PSS adalah ketika dia mencetak gol ke gawang Persik dan turut membawa tim menjadi semifinalis hingga meraih posisi ketiga.

"Momen yang paling berkesan tentu saat saya berhasil mencetak gol pertama untuk PSS. Tapi saat kami berhasil menjadi semifinalis, rasanya sangat luar biasa untuk saya dan tim," imbuh Velez. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini