Soal Pemilihan Pemain, Pelatih Arema Bersikap Hati-hati

Soal Pemilihan Pemain, Pelatih Arema Bersikap Hati-hati Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Eduardo Filipe Arroja Almeida resmi dikenalkan sebagai pelatih anyar Arema FC yang akan memimpin Singo Edan di kompetisi Liga 1 musim 2021.

Pelatih asal Portugal yang pernah membesut Semen Padang itu dikenalkan dalam jumpa pers virtual pada Kamis siang 20 Mei 2021.

"Selamat pagi. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arema FC dan kembali ke Indonesia. Ini tantangan besar untuk saya melatih tim sebesar Arema FC," kata Eduardo Almeida dikutip dari laman Ligaindonesiabar.com.

Pelatih berusia 43 tahun itu, enggan berkomentar banyak soal komposisi pemain yang bakal diandalkannya di Liga 1. Tapi dia memastikan akan bekerja profesional.

"Sekarang terlalu awal bicara itu (soal pemain). Oke saya sudah analisis tim dan pemain. Tapi saya harus hati-hati untuk menentukan pemain apa yang kami mau dan yang dibutuhkan tim ini," ujar pelatih asal Portugal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan bekerja sama dan profesional. Pemain, asisten, pelatih bukan siapa-siapa, yang lebih besar nama tim ini," tandasnya.

Selain sebelumnya pernah berkarier di Indonesia, Eduardo Almeida juga berpengalaman melatih di sejumlah klub di Asia, termasuk di antaranya di negara tetangga, Malaysia. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini