Belum Bisa Penuhi Dokumen Terbang ke Indonesia, Robert Beri Keringanan untuk Pemain Asal Belanda

Belum Bisa Penuhi Dokumen Terbang ke Indonesia, Robert Beri Keringanan untuk Pemain Asal Belanda Tim Persib Berlatih di Inspire Arena - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah melakukan pertemuan yang dihadiri tim pelatih pada Jumat, 21 Mei 2021 di Graha Persib. Pertemuan tersebut membahas perihal program latihan tim yang direncanakan digelar pada Senin, 24 Mei 2021.

Akan tetapi, latihan tersebut akan dihadiri lebih dulu oleh pemain yang sudah tiba di Bandung. Khusus untuk Castillion, Robert Alberts mengatakan pemain asal Belanda itu masih berada di Belanda dan tidak akan hadir di latihan perdana, nanti.

"Dia (Castillion) sekarang berada di Belanda," tutur Robert seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Jumat, 21 Mei 2021.

Eks pelatih Tanjong Pagar itu juga sudah mengetahui bahwa Castillion tak bisa tiba di Bandung secara tepat waktu. Pasalnya, ada beberapa dokumen yang harus dipenuhi pemain jebolan Akademi Ajax itu sebelum terbang ke Indonesia.

Oleh karena itu, ia memberikan dispensasi kepada Castillion untuk melengkapi dokumen agar bisa segera gabung timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin, kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini