Mantan Striker Persib Jadi Rekrutan Lokal Terakhir Persebaya

Mantan Striker Persib Jadi Rekrutan Lokal Terakhir Persebaya Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Johan Yoga Utama jadi rekrutan lokal terakhir Persebaya Surabaya di bursa transfer musim 2021. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Mantan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang itu, sudah mencapai kesepakatan dengan Bajol Ijo setelah sebelumnya berjuang merebut hati Aji lewat proses trial.

Meski sudah menutup perekrutan pemain lokal, tapi Aji memberikan pengecualian untuk pemain muda. Jika bisa memperoleh pemain muda sesuai kriteria, Aji memastikan akan mengambil kesempatan itu untuk aset jangka panjang Bajol Ijo.

"Pemain lokal sudah tutup, kita sudah tidak ambil pemain lokal. Kecuali menemukan pemain muda yang menurut saya masuk dalam kriteria. Akan saya ambil, tapi kalau untuk pemain yang sudah jadi sudah selesai, sudah tutup," paparnya dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 21 Mei 2021.

Fokus Persebaya saat ini adalah perekrutan pemain asing. Dari empat pemain yang diincar, dua di antaranya diklaim sudah sepakat bergabung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara terkait persiapan pramusim, Aji mengungkapkan fokus pertamanya adalah recovery kondisi fisik para pemain setelah diliburkan sekira dua pekan.

"Ya yang jelas mungkin dua minggu ke depan ini saya akan fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain supaya cepat bagus sambil menunggu pemain, kalau pemain timnas kan mereka latihan pasti kondisinya sudah fit," ujarnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini