Jadwal Latihan Perdana Persiraja Pascalibur Lebaran

Jadwal Latihan Perdana Persiraja Pascalibur Lebaran Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2020. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo sudah tiba di tanah rencong untuk memimpin persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Dikutip dari laman ofisial Persiraja, Hendri tiba di Banda Aceh pada Jumat 21 Mei 2021 dan langsung melakukan pertemuan dengan manajemen untuk merancang persiapan tim ke depan.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, sejumlah pemain sudah diikat dengan kontrak. Untuk menambah kekuatan, Persiraja juga akan memproyeksikan para pemain muda potensial dari tanah rencong.

"Selain pemain lama yang sudah kita perpanjang kontrak, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang kita panggil untuk bergabung dengan latihan Persiraja, dan nantinya akan dipantau oleh pelatih," kata Nazaruddin.

Seperti diketahui Persiraja sebelumnya ditinggalkan tiga pemain pilarnya seusai Piala Menpora 2021 yakni Assanur Rijal, Feri Komul dan Miftahul Hamdi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuat Persiraja dijadwalkan akan menjalani latihan perdana pramusim pascalibur lebaran pada Selasa 25 Mei 2021 mendatang.

Liga 1 musim 2021 rencananya akan digelar mulai 3 Juli 2021. Namun keputusan final kapan kompetisi digulirkan kemungkinan baru diketahui saat Kongres Tahunan PSSI 2021 pada Sabtu 29 Mei 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini