Teco Berharap AFC Tunjuk Bali United Jadi Tuan Rumah Grup G

Teco Berharap AFC Tunjuk Bali United Jadi Tuan Rumah Grup G Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap AFC menunjuk Serdadu Tridatu menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup G AFC Cup 2021.

Seperti diketahui, format fase grup AFC Cup menerapkan sistem gelembung atau dipusatkan di satu wilayah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Salah satu tim di masing-masing grup mendapat kepercayaan jadi tuan rumah dan format pertandingan di fase ini menerapkan round robin atau saling bertemu.

Untuk Grup G yang dihuni Bali United bersama Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang lolos melalui playoff, AFC belum menentukan di kota atau negara mana pertandingan akan digelar.

Bali United memiliki peluang menjadi tuan rumah dan Teco yakin klubnya cukup siap menjamu tim tamu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya baru dengar juga info ini. Pasti waktu tim ini (Bali United) bisa main di Indonesia menjadi kabar bagus. Mudah-mudahan bisa benar terjadi," ungkap eks pelatih Persija Jakarta itu.

Serdadu Tridatu bakal bertanding di fase grup G AFC Cup 2021 pada 30 Juni, 3 Juli, dan 6 Juli.

Musim ini jadi kesempatan ketiga bagi klub yang baru berdiri pada tahun 2015 itu tampil di kompetisi antarklub Asia setelah musim 2018 dan 2020. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini