Kabar Baik untuk Borneo FC Jelang TC di Yogyakarta

Kabar Baik untuk Borneo FC Jelang TC di Yogyakarta Amer Bekic. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik diterima Borneo FC Samarina jelang program training centre (TC) atau pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta.

Striker asing mereka asal Bosnia Herzegovina, Amer Bekic dilaporkan sudah sembuh dari cedera. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu sudah menjalani latihan bersama tim sebelum terbang ke kota gudeg.

Asisten pelatih Borneo FC Ahamd Amiruddin menuturkan, saat ini kondisi Amer telah pulih dan kemungkinan bisa dilibatkan dalam program TC perdana di Yogyakarta pada Minggu 23 Mei 2021.

"Kami sudah terima laporan dari tim medis. Amer dinyatakan siap berlatih secara normal. Cedera pangkal paha sudah ditangani dengan baik," ucap Amir dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 21 Mei 2021.

Namun dijelaskan Amir, Amer belum bisa berlatih secara maksimal. Namun program yang dijalankan tim nantinya boleh diikuti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan terakhir di Samarinda, Amer sudah berlatih bersama. Hanya kondisinya belum fit 100 persen," jelasnya.

Borneo FC mendatangkan Amer Bekic setelah kehilangan striker asal Brasil, Francisco Torres. Mantan pemain FK Sarajevo itu dikontrak satu tahun dan opsi perpanjangan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini