Tinggalkan Tim Besutan Gattuso, Castillion Beberkan Kondisi Fisiknya

Tinggalkan Tim Besutan Gattuso, Castillion Beberkan Kondisi Fisiknya Geoffrey Castillion - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion mengaku sudah meninggalkan Italia. Saat ini, jebolan Akademi Ajax itu sudah berada di Belanda karena masa peminjamannya dengan Como 1907 sudah berakhir.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Castillion tiba di Belanda dengan kondisi bugar. Ia juga mengaku cedera yang didapatnya saat membela Como sudah pulih.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar," kata Castillion, Kamis 20 Mei 2021.

Agar kondisi fisiknya tetap terjaga, pria berusia 29 tahun itu tetap melakukan latihan secara mandiri. Ia berlatih didampingi pelatih pribadi untuk memaksimalkan gerakannya dalam berlatih.

"Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Castillion membela Como 1907 sekira 4 bulan, sejak Februari lalu. Tapi selama itu dia seperti mengalami 'mimpi buruk' karena kemampuannya tidak tereksplorasi karena minim kesempatan, bahkan nyaris tidak pernah dimainkan.

Selama membela klub milik perusahaan asal Indonesia, Djarum Group itu, Castillion cuma mencicipi kesempatan 7 menit bermain di laga resmi Serie C dari pelatih Giacomo Gattuso. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini