Castillion Sampaikan Kabar Terbaru Setelah 4 Bulan Alami 'Mimpi Buruk' di Italia

Castillion Sampaikan Kabar Terbaru Setelah 4 Bulan Alami 'Mimpi Buruk' di Italia Geoffrey Castillion saat tampil dalam wawncara dengan Como TV. (Comofootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion memastikan dia sudah meninggalkan klub Italia, Como 1907 yang meminjamnya sejak Februari 2021.

Castillion membela Como 1907 sekira 4 bulan. Tapi selama itu dia seperti mengalami 'mimpi buruk' karena kemampuannya tidak tereksplorasi karena minim kesempatan, bahkan nyaris tidak pernah dimainkan.

Selama membela klub milik perusahaan asal Indonesia, Djarum Group itu, Castillion cuma mencicipi kesempatan 7 menit bermain di laga resmi Serie C dari pelatih Giacomo Gattuso.

Como yang sukses promosi ke Serie B musim depan, baru menyelesaikan kampanye mereka musim ini pada 15 Mei 2021 di ajang Supercoppa Lega Pro, turnamen yang mempertemukan tiga juara grup Serie C.

Meski minim kesempatan bermain dan sempat mengalami cedera, Castillion memastikan kondisinya saat ini cukup bugar dan siap berlatih kembali dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," kata Castillion dikutip dari laman resmi Persib, Kamis 20 Mei 2021.

Castillion harus kembali ke Belanda untuk mengurus sejumlah dokumen yang diperlukan sebelum terbang ke Indonesia. Dia menjadwalkan kembali ke Persib pada pekan pertama bulan Juni 2021 mendatang.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," terangnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini