Bayu Fiqri Blak-blakan Tentang Kekurangannya Setelah Gabung Persib

Bayu Fiqri Blak-blakan Tentang Kekurangannya Setelah Gabung Persib Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Berstatus pemain Indonesia U-19 yang berada di tubuh Persib Bandung, Bayu Fiqri bukan tanpa kekurangan. Ia mengaku masih harus memperbaiki ketenangan bermain dan membaca situasi permainan.

Dua hal tersebut menjadi salah satu fokus Bayu pada latihan bersama yang digelar Senin 24 Mei 2021 mendatang.

"Kalau melihat dari permainan di Piala Menpora kemarin, yang pasti, saya masih punya banyak kekurangan, seperti ketenangan bermain dan membaca situasi permainan. Saya sudah coba. Tapi menurut saya masih ada yang perlu diperbaiki," kata Bayu.

BACA JUGA: Sudah Tinggalkan Jakarta, Eks Timnas Ini Siap Berlatih Dengan Persib

Pemilik nomor punggung 4 ini merupakan pemain baru di skuat Persib. Ia juga baru berlatih tiga pemain dengan tim sehingga kekurangannya soal situasi permainan Persib dinilai wajar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bayu menambahkan, selain dua hal tersebut, ia juga ingin meningkatkan kualitas fisiknya. Bayu juga bertekad bisa mengawal lini pertahanan Persib sekaligus membantu penyerangan.

"Secara fisik juga, saya harus lebih kuat. Enggak hanya dalam hal bertahan tapi juga saya ingin bantu tim ketika menyerang. Semoga semuanya bisa dilakukan saat nanti main di Liga," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini