Gabung Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Diminta Bernyanyi

Gabung Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Diminta Bernyanyi Witan Sulaeman. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Satu lagi pemain yang bermain di luar negeri bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai. Dia adalah Witan Sulaeman, pemain asal klub FK Radnik Surdulica, Serbia yang bergabung pada Kamis 20 Mei 2021.

Witan tak langsung berlatih pagi itu. Ia hanya menyaksikan rekan-rekannya yang berlatih di pinggir pantai dengan materi senam, yoga, dan jogging.

“Saya baru datang tadi pagi, sekitar pukul 6.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih di pinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” jelas Witan.

BACA JUGA: Soal Liga 1, Pelatih Persib: Belum Ada yang Pasti

Setelah bercengkrama dengan rekan-rekannya usai latihan, Witan diminta melakukan sesuatu oleh pelatih Shin Tae-yong dan rekan-rekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Iya, mereka meminta saya berdiri di tengah mereka berkumpul, untuk selanjutnya menyanyikan lagu dengan suara lantang dan suka cita,” ungkap Witan.

Witan adalah pemain keempat yang datang bergabung bersama skuat Garuda. Sebelumnya, sudah ada Ryuji Utomo, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam Bahar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini