Bertemu Manajemen, Tim Persib Mendapat Wejangan dari Komisaris Utama PT PBB, Begini Katanya

Bertemu Manajemen, Tim Persib Mendapat Wejangan dari Komisaris Utama PT PBB, Begini Katanya Tim Persib bertemu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Seluruh awak tim Persib Bandung menggelar pertemuan perdana dengan manajemen pasca libur panjang Idul Fitri. Pertemuan tersebut digelar dalam rangka persiapan Persib mengarungi Liga 1 2021 yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang.

Dalam pertemuan yang dihadiri Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono, seluruh pemain mendapat pesan penting.

"Adanya geliat kompetisi menjadi semangat bagi kita semua. Saya mewakili jajaran manajemen meminta semua untuk semangat berjuang dan memberikan yang terbaik dengan meraih prestasi," kata Zaenuri dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ungkap Menu Wajib Yang Harus Disantap Pemain Timnas Indonesia

Para pemain, kata Zaenuri, harus mempunyai tekad yang kuat untuk meraih prestasi. Hasil positif tersebut tentunya bukan hanya untuk klub dan pribadi. Zaenuri mengatakan, prestasi tersebut yang terpenting dipersembahkan untuk bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam kehidupan selalu ada kegagalan dan keberhasilan. Tapi, tetap harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai hasil yang terbaik," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini