Ezra Walian Nantikan Kepastian Soal Gelaran Liga 1 Musim Ini

Ezra Walian Nantikan Kepastian Soal Gelaran Liga 1 Musim Ini Ezra Walian - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Ezra Walian menyambut baik adanya pertemuan yang digelar timnya pada Sabtu, 22 Mei 2021 di Graha Persib. Menurutnya, pertemuan tersebut memberikan angin segar setelah timnya beristirahat hampir satu bulan lamanya.

Pertemuan yang membahas program latihan timnya itu diapresiasi oleh seluruh pemainnya. Ia juga berharap bisa ikut berlatih dengan timnya pada pekan depan.

"Setelah jeda semua berkumpul lagi dan semuanya senang karena bisa berlatih lagi. Jadi diharapkan Senin nanti semuanya bisa datang," ujar Ezra usai menghadiri pertemuan.

Meski sudah dipastikan berlatih pada Senin, pekan depan, jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu memiliki pertanyaan besar terkait masa depan kompetisi.

Ia berharap PSSI segera memberikan kepastian terkait gelaran kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya tapi masih belum diketahui kapan liga akan dimulai. Harapannya di bulan Juli, tapi kita lihat nanti apa yang PSSI katakan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini