Penampilannya di Piala Menpora Mendapat Apresiasi dari Bobotoh, Begini Kata Ezra Walian

Penampilannya di Piala Menpora Mendapat Apresiasi dari Bobotoh, Begini Kata Ezra Walian Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian berhasil menunjukan kapasitasnya selama gelaran Piala Menpora 2021. Ia juga mendapat banyak pujian dari Bobotoh karena menjelma menjadi mesin gol untuk timnya.

Mendengar hal tersebut, Ezra tak besar kepala. Justru ia ingin penampilannya tersebut bisa dipertahankan dan lebih meningkat demi kemajuan timnya.

"Ya saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain dengan baik dan juga bersama tim, kami harus bisa bermain dengan lebih baik," ujar pemain berdarah Belanda itu usai menghadiri pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Pada gelaran turnamen pramusim Piala Menpora, Ezra berhasil mencetak 3 gol. Torehan ini memang terbilang baik karena hanya berbeda satu gol dari peraih top skor Piala Menpora, Assanur Rijal dengan 4 gol.

Ezra mengaku selalu ingin tampil lebih baik untuk timnya saat ini. Ia juga berharap tenaganya bisa memberikan dampak positif untuk timnya yang memiliki target tinggi di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap saat, setiap latihan selalu membaik jadi besar harapan saya ketika liga dimulai kami bisa melanjutkan performa ketika kami mengakhiri (Piala Menpora)," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini