Ezra Walian Pilih Pantai Yang Sepi Untuk Berlatih dan Berlibur Bersama Kekasih

Ezra Walian Pilih Pantai Yang Sepi Untuk Berlatih dan Berlibur Bersama Kekasih Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Masa jeda kompetisi menjadi pilihan baik untuk pesepakbola berlibur. Tak terkecuali penyerang Persib, Ezra Walian yang memanfaatkan jeda kompetisi kali ini untuk berlibur di Bali.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu tampak memanfaatkan waktu liburnya dengan baik. Pasalnya ia menuangkan hal tersebut kepada hobinya, yakni berkendara menggunakan sepeda motor.

Menjalankan hobinya, pemain bernomor punggung 30 itu juga bukan tanpa tujuan. Ia juga kerap berkunjung ke beberapa pantai di Bali sambil melakukan latihan.

Seperti di akun Instagramnya, Ezra beberapa kali membagikan moment berliburnya di pantai bersama pasangannya, Ylon Louise.

"Ya menggunakan sepeda motor ke pantai, tapi juga berlatih. Ya seperti itu," ujar pria berusia 23 tahun itu kepada wartawan pada Sabtu, 22 Mei 2021 di Graha Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkunjung ke pantai sambil melakukan latihan, Ezra tak lupa untuk menjaga protokol kesehatan.

"Ya tentunya tetap protokol kesehatan, kalian tahu, tidak banyak orang disana hanya saya bersama kekasih saya dan pergi ke suatu tempat. Itu saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini