Persib Kembali Gelar Latihan, Made Sebut Fisik Pemain Tak Ada yang Drop

Persib Kembali Gelar Latihan, Made Sebut Fisik Pemain Tak Ada yang Drop Tim Persib kembali menggelar latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, bersyukur timnya kembali melakukan sesi latihan pada Senin, 24 Mei 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Program latihan mandiri yang disiapkan tim pelatih saat libur, dinilai Made memberikan dampak positif.

Hal tersebut sangat terlihat dalam sesi latihan pagi ini karena kebugaran rekan-rekan setimnya masih tetap terjaga.

"Puji tuhan semua kita jalaninya dengan baik dengan disiplin jadi saat pertama kali kita kumpul dengan intensitas latihan yang menengah jadi gak begitu banyak masalah buat pemain," kata Made Wirawan di sesi jumpa pers secara virtual, Senin 24 Mei 2021.

Made juga melihat rekan-rekan setimnya tampak serius dalam menjalankan program latihan mandiri selama berada di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pastinya. Kalau kita gak ikuti program kan bisa jadi kita ngedropnya jauh, karena kita engga latihan kan cukup lama ya hampir 3 minggu kita free,"

"Program latihan semua kita mulai lagi, kalau kita gak ada program latihan ya pasti kita ada penurunan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini