Ada Banyak Pemain Liga 3 di Sesi Latihan Perdana Persib

Ada Banyak Pemain Liga 3 di Sesi Latihan Perdana Persib Tim Persib kembali menggelar latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tak berlatih selama hampir satu bulan, Persib kembali menggelar sesi latihan di Graha Persib pada Senin, 24 Mei 2021.

Sesi latihan ini digelar dengan intensitas menengah dan diikuti beberapa wajah baru yang merupakan para pemain sempat bergabung dengan Persib beberapa tahun lalu.

Mereka adalah pemain Bandung United seperti Puja Abdillah, Indra Mustafa, Syafril Lestaluhu dan beberapa lainnya.

Selain itu, Abdul Aziz dan Wander Luiz belum bisa berlatih bersama. Keduanya berlatih secara terpisah dan didampingi fisioterapi tim, Benidektus Adi Prianto.

Tak hanya itu, Ferdinan Sinaga, Teja Paku Alam dan Erwin Ramdani masih belum bisa berlatih. Ketiga pemain tersebut meminta izin karena alasan kesehatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Geoffrey Castillion juga masih belum terlihat di sesi latihan pagi ini. Ia saat ini masih berada di Belanda karena harus melengkapi dokumen untuk kepergiannya ke Indonesia. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini