Persib Kembali Berlatih, Robert Memaklumi Kondisi Para Pemainnya

Persib Kembali Berlatih, Robert Memaklumi Kondisi Para Pemainnya Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali berlatih pada hari ini, Senin, 24 Mei 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sesi latihan ini disambut baik seluruh awak tim Persib, mengingat timnya sudah tidak berlatih bersama hampir sebulan lamanya.

"Ini hari pertama kami kembali ke lapangan setelah satu bulan dan kami merasa senang kembali berada di lapangan, merasa bagus berada di lapangan lagi," kata Robert Alberts kepada wartawan di sesi jumpa pers secara virtual pada Senin 24 Mei 2021.

Sesi latihan ini merupakan proyeksi Persib dalam menyongsong Liga 1 musim ini. Meski kompetisi Liga 1 belum ada kepastian, pelatih Persib yakin anak asuhnya bisa tetap termotivasi untuk tetap berlatih.

"Kini kami melakukan persiapan untuk Liga 1 dan itu yang membuat kami termotivasi," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kondisi kebugaran timnya, Robert mengaku belum bisa melihat kondisi kebugaran anak asuhnya secara menyeluruh.

Pasalnya, sesi latihan yang dilakukan timnya tidak begitu mendalam dan hanya sekedar menjaga kebugaran pemain.

Jika dilihat dari pergerakan para pemainnya, pelatih asal Belanda itu melihat masih terbatas. Terlebih ia memaklumi hal tersebut, mengingat timnya baru kembali lagi berlatih dan membutuhkan waktu untuk adapatasi.

"Karena baru menjalani satu kali latihan kami belum bisa melihatnya. Tapi dari apa yang saya pantau, bagaimana mereka bermain dan bagaimana mereka bergerak, agak terlihat sedikit kaku, mereka baru memulai lagi," imbuhnya.

"Terlihat mereka mudah kehilangan bola. Tapi itu normal karena baru bermain lagi setelah satu bulan harus kembali ke ritmenya lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini