Made Akui Persib Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora, Fokus Perbaiki Diri

Made Akui Persib Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora, Fokus Perbaiki Diri Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, mengakui masih banyak catatan yang harus diperbaiki timnya saat berlaga di turnamen Piala Menpora 2021.

Meski tak bisa menjabarkan kekurangan timnya, Made melihat kekurangan timnya sangat terlihat di turnamen tersebut.

Namun demikian, Made menilai jajaran tim pelatih lebih mengetahui hal yang harus diperbaiki untuk timnya. Ia menegaskan, pihaknya menyerahkan evaluasi tersebut dibenahi tim pelatih.

Made secara pribadi juga bukan tanpa catatan. Penjaga gawang gaek asal Bali itu menilai penampilannya masih memiliki kekurangan.

"Kalau evaluasi tim mungkin pelatih lebih tahu, tapi saya pribadi kalau setiap pertandingan, turnamen, banyak yang harus diperbaiki lagi," kata Made Wirawan di sesi jumpa pers secara virtual, Senin 24 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, gawang Made Wirawan selalu kebobolan saat tampil di turnamen Piala Menpora. Gawangnya kebobolan 7 kali oleh lawan-lawannya.

Dengan begitu, saat ini Made lebih fokus memperbaiki performa pribadinya agar Persib bisa tampil lebih baik di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Tapi saya pribadi fokus untuk nemperbaiki diri untuk lebih baik lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini