Robert Pastikan Pemain Asal Belanda Akan Tiba Pada Awal Juni

Robert Pastikan Pemain Asal Belanda Akan Tiba Pada Awal Juni Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, memberikan kabar terkait masa depan Geoffrey Castillion di timnya.

Ia menegaskan Geoffrey Castillion akan segera bergabung dengan tim Maung Bandung usai melengkapi dokumen perjalanannya ke Indonesia.

Robert menjelaskan, Castillion sangat siap kembali bergabung dengan Persib usai menjalani masa peminjaman bersama klub Italia, FC Como 1907.

Hanya saja Castillion masih terganjal administrasi dari pihak imigrasi di Belanda.

"Saya memastikan dia akan datang lagi ke Bandung tapi itu tergantung pada pihak imigrasi," ujar Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual pada Senin 24 Mei 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 66 tahun itu juga mengatakan, Castillion paling lambat akan tiba di Bandung pada pekan pertama bulan Juni.

Ia berharap Castillion bisa bergabung tepat waktu agar persiapan timnya menyambut Liga 1 bisa lebih matang.

"Tapi orangnya sudah siap jadi kami tinggal menunggu dokumennya dan dia akan tiba. Mungkin nanti di pekan pertama Juni," kata eks pelatih PSM Makassar itu.

Castillion dipastikan bergabung dengan Persib usai menjalani peminjaman di tim miliki Djarum Group.

Hanya saja bersama FC Como 1907, jebolan Akademi Ajax itu tak dapat kesempatan banyak karena berkutat dengan cedera. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini