Pemain Rekrutan Anyar Persib Dipastikan Gabung Usai Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Rekrutan Anyar Persib Dipastikan Gabung Usai Kualifikasi Piala Dunia Tim Persib kembali menggelar latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki pemain asing bidikan Persib semakin terbuka. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pemain asing bidikannya tersebut akan segera bergabung usai gelaran Kualifikasi Piala Dunia.

"Kami juga mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia," ujar Robert kepada wartawan pada Senin, 24 Mei 2021.

Progres perekrutan pemain asingnya tersebut, diakui Robert berjalan dengan baik. Hanya saja pemain asing bidikannya tersebut tidak bisa bergabung dalam waktu dekat ini.

"Ya kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik," imbuhnya.

Pelatih asal Belanda itu juga memeberikan alasan pemain bidikannya tersebut tak bisa gabung dengan Persib dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, pemain tersebut harus membela timnya agar lolos Kualifikasi Piala Dunia dan berlanjut ke fase selanjutnya.

"Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini