Soal Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi, Made Ogah Campuri Urusan PSSI

Soal Wacana Kompetisi Tanpa Degradasi, Made Ogah Campuri Urusan PSSI

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan nampaknya tak ingin terlalu mencampuri urusan PSSI perihal wacana kompetisi tanpa menggunakan sistem degradasi.

Justru ia mengaku khawatir wacana tersebut hanyalah isapan jempol belaka yang dibuat oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Karena masih wacana jadi saya gak begitu mau berkomentar,"

Kabar wacana penghapusan sistem degradasi terus mencuat ke permukaan dan menjadi bola liar. Hal tersebut juga cukup mengejutkan, mengingat wacana itu didukung banyak klub.

Keputusan itu diambil setelah menerima masukan dari klub peserta Liga 1 2021/2022. Pandemi Covid-19 menjadi dasar utama penerapan kompetisi tanpa degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Made lebih memilih menunggu kabar pasti yang nantinya diputuskan federasi PSSI.

"Kita tunggu saja nanti keputusannya nanti, mungkin kita bicara lagi seperti apa karena ini masih bisa jadi itu isu atau beneran ya kita belum tahu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini