Pelatih Persib Ungkap Pertanyaan Terbesarnya Saat Ini

Pelatih Persib Ungkap Pertanyaan Terbesarnya Saat Ini Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Ada sebuah tanda tanya besar yang terbesit di benak pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Adalah kapan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan pernah mengatakan bahwa kick off rencananya akan bergulir pada 3 Juli 2021. Namun hingga saat ini, baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan update terkait kompetisi di Indonesia.

"Pertanyaannya terbesar saat ini adalah, kapan liga mulai," ucapnya.

Meskipun kick off Liga 1 2021 masih mengundang tanya, Persib Bandung tetap melakukan persiapan dengan menggelar latihan perdana pada hari Senin 24 Mei 2021 mendatang.

BACA JUGA: Mantan Striker Persib Jadi Rekrutan Lokal Terakhir Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert sendiri mengaku hingga saat ini masih belum mendapatkan informasi terkait kompetisi.

"Masih belum ada konfirmasi. Kita tahu akan ada kongres di tanggal 29 (Mei) tapi belum ada konfirmasi," katanya.

Pelatih asl Belanda ini tak bisa berbicara banyak terkait kompetisi karena masih menunggu kabar pasti kapan digelarnya kompetisi.

"Mungkin orang lain di luar sana tahu lebih soal ini. Saya sejujurnya ingin bicara lebih tapi masih belum ada yang pasti," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini