Satu Pemain Persib Dipastikan Absen Pada Latihan Perdana

Satu Pemain Persib Dipastikan Absen Pada Latihan Perdana Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung akan menggelar latihan bersama pada Senin 24 Mei 2021. Ini menjadi latihan perdana pasca libur panjang usai Piala Menpora 2021 dan Idul Fitri 1442 H.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa memastikan apakah latihan perdana bisa dihadiri oleh seluruh pemain atau tidak. Ia menyatakan, para pemain bisa saja absen karena berbagai faktor.

"Kita lihat saja nanti (siapa saja yang berlatih), mungkin saja semua pemain bisa datang, saya akan mendapatkan update itu di hari tersebut karena pemain masih bisa absen karena berbagai faktor," ungkap Robert kepada awak media, Jumat 21 Mei 2021.

BACA JUGA: Begini Reaksi PSSI Tentang Turnamen Pramusim yang Digagas Nine Sports

Robert hanya bisa memastikan satu pemain yang absen di latihan perdana. Dia adalah Geoffrey Castillion yang masih berada di Belanda untuk menyelesaikan beberapa dokumen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, Castillion baru tiba di Bandung pada Juni mendatang.

"Tapi saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia, dia sekarang berada di Belanda," ungkap Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini