Bicara Persaingan di Liga 1, Made Tak Jadikan Piala Menpora Sebagai Patokan

Bicara Persaingan di Liga 1, Made Tak Jadikan Piala Menpora Sebagai Patokan Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim ini, masih belum jelas gelarannya. Namun beberapa tim tampak sudah mempersiapkan diri dengan menggelar sesi latihan.

Tak mudah untuk menentukan tim kuat dan persaingan tim yang akan berlaga di Liga 1 nanti. Meski mayoritas tim kontestan Liga 1 mengikuti Piala Menpora, hal tersebut belum bisa menjadi acuan utama.

Seperti yang disampaikan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat melihat persaingan di Liga 1. Menurut kiper veteran itu, persaingan Liga 1 tak bisa dipatok dari gelaran Piala Menpora.

Meski keputusan kompetisi Liga 1 belum mendapatkan titik terang, sejumlah tim sudah mulai menggelar latihan.

Persib menjadi salah satu tim yang mulai mempersiapkan diri untuk mengantisipasi bergulirnya kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, ada beberapa tim yang tampak hanya sekedar mengikuti turnamen tersebut dengan pemain seadanya.

"Kalau di Piala Menpora kemarin masih banyak juga tim yang belum mempersiapkan timnya, masih banyak juga beberapa tim yang sekedar ikut, beda dengan tim kompetisi nanti," ujar I Made kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Senin 24 Mei 2021.

Ia juga mengatakan, persaingan Liga 1 musim ini akan berbeda dengan Piala Menpora. Terlebih, hampir semua tim memiliki tujuan di Liga 1 dibandingkan Piala Menpora.

"Semua masih bisa berubah, kita gak bisa jadiin Piala Menpora sebagai patokan karena kan kompetisi beda dengan turnamen pramusim," tambahnya.

"Jadi ya sedikit tidaknya pasti ada gambaran buat kompetisi nanti tapi kita gak bisa jadiin patokan untuk Liga 1 nanti," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini