Evaluasi Tim Dilakukan, Dado Bocorkan Salah Satu Kekurangan Timnya

Evaluasi Tim Dilakukan, Dado Bocorkan Salah Satu Kekurangan Timnya Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku timnya sudah melakukan evaluasi usai gagal meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Ada banyak kekurangan dan kelebihan pada timnya saat tampil di ajang tersebut.

Tak hanya secara tim, evaluasi juga dilakukan secara personal. Dengan begitu, pemain yang akrab disapa Dado itu mengatakan timnya semakin peduli untuk memperbaiki kekurangan.

"Kondisi kita sudah tahu lah kelebihan dan kekurangan kita, jadi bahan evaluasi saya pribadi dan tim, temen temen juga,"

"Tim pelatih juga sudah menerangkan juga kan tadi selama Piala Menpora sudah tahu kekurangan dan kelebihan kita, jadi bagus lah," ujar eks pemain Pelita Jaya itu kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Dedi, salah satu kekurangan pada timnya yang sangat mencolok, yakni dari segi fisik. Pemain asal Jatinangor itu juga mengakui kondisi fisiknya masih belum mencapai titik maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya pribadi, tim sih belum 100 persen ya ini kita manfaatkan preseason ini untuk mengkoreksi di Piala Menpora," tambahnya.

Waktu persiapan satu bulan sambil menunggu kepastian kompetisi Liga 1, dinilai Dado terbilang cukup. Ia juga yakin tim pelatih sudah mempersiapkan secara matang agar persiapan timnya maksimal.

"Ya pelatih sudah memperhitungkan waktu itu, jadi yang pasti pelatih sudah tahu, kami sebagai pemain hanya mengikuti,"

"Cukup atau tidak cukupnya pelatih sudah tahu dan lebih tahu, kami cuma mengikutinya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini