Victor Igbonefo Berharap Persib Lebih Siap Sebelum Liga 1 Digelar

Victor Igbonefo Berharap Persib Lebih Siap Sebelum Liga 1 Digelar Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo menyambut baik dengan rencana timnya yang sudah menggelar latihan bersama. Menurutnya, keputusan ini amatlah baik karena timnya bisa memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri jelang Liga.

Termasuk pada sesi latihan pagi ini, Selasa, 25 Mei 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, intensitas latihan kembali mengalami peningkatan. Victor menjelaskan penambahan intensitas latihan hari ini merupakan upaya tim pelatih meningkatkan kualitas timnya.

"Cukup bagus kita mulai kemarin dapat latihan hari ini dengan intensitas lebih naik, semua termasuk dengan kesiapan," kata Victor Igbonefo kepada wartawan pada Selasa 25 Mei 2021.

Di masa persiapan ini, eks pemain Persipura Jayapura itu bertekad untuk lebih fokus untuk mempersiapkan timnya. Terlebih, bukan perkara mudah untuk kembali membentuk tim yang sudah lama tidak berkumpul bersama.

"Semua sudah tahu kalau liga akan mulai di Juli, dan kita akan benar benar fokus di praseason itu, dan bisa bermain bagus sebelum kompetisi mulai," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggu soal kebugaran, Victor mengaku kondisinya amatlah baik. Pasalnya, ia selalu melahap program latihan mandiri selama berada di rumah.

"Aku baik, aku baik, karena selama aku libur juga selalu aku latihan mandiri, aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim, jadi itu kondisi aku baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini