Bek Persib Bicara Persaingan Liga 1, Piala Menpora Bukan Ukuran!

Bek Persib Bicara Persaingan Liga 1, Piala Menpora Bukan Ukuran! Ilustrasi Piala Menpora. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo tak ingin menjadikan Piala Menpora sebagai alat ukur untuk melihat persaingan di Liga 1 nanti.

Menurutnya, turnamen pramusim tersebut memiliki level yang beda jika dibandingkan dengan kompetisi Liga 1.

Meski berbeda level, Victor tetap menilai Piala Menpora sebagai ajang berkualitas untuk melihat kemampuan tim. Bahkan dari turnamen tersebut, ia bisa melihat kelebihan dan kekurangan di dalam timnya.

"Ya Piala Menpora ini satu ajang yang sangat bagus untuk kita sejauh mana tim kita berada dan semua kekurangan dan kelebihan tim," ujar pemain jebolan Liga Thailand itu pada Selasa, 25 Mei 2021.

Peluang perubahan skuat juga dinilai Victor akan terjadi usai Piala Menpora digelar. Pasalnya, terdapat beberapa tim yang tampak mengikuti ajang tersebut dengan persiapan minim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aku kira kita sudah tahu semua tim lawan tapi cukup bisa tim lawan untuk berubah karena tim yang tidak pakai pemain asing sekarang bisa pakai pemain asing," imbuhnya.

Kendati demikian, bek berusia 35 tahum itu setidaknya memiliki gambaran tim mana saja yang berpeluang besar untuk menyulitkan langkah timnya meraih gelar juara.

"Tapi secara tim kita ada gambaran, kita bisa tahu harus bagaimana dan kita juga tahu kita harus siap hadapi itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini