Banjir Pujian, Dedi Kusnandar Sebut Bonus Kalau Balik Lagi ke Timnas

Banjir Pujian, Dedi Kusnandar Sebut Bonus Kalau Balik Lagi ke Timnas Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan gelandang Persib, Dedi Kusnandar di Piala Menpora menuai pujian dari banyak pihak. Pujian tersebut juga datang dari pendukung Persib, Bobotoh.

Menuai banyak pujian, pemain yang akrab disapa Dado itu tak jemawa. Justru, eks pemain Persebaya itu mengaku penampilannya masih jauh dari kata sempurna.

"Ya dibilang permainan terbaik engga lah, kalau kita sebagai manusia itu kalau dibilang puas, maka gak ada tantangan kedepannya," ujar pemain bernomor 11 itu kepada wartawan belum lama ini.

Kendati begitu, Dado tetap beryukur apabila performanya dinilai mampu membantu meningkatkan kualitas tim. Ia juga tetap berusaha agar bisa menjaga penampilannya untuk tetap maksimal di setiap pertandingan.

"Jadi kita sambil step by step ya Alhamdulillah kalau ada apresiasi itu. Tapi saya step by step meningkatkan performa terus," imbuh pemain yang juga memiliki bisnis di bidang jasa cuci pakaian itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal pemanggilan dari Timnas Indonesia yang sudah lama ia tak dapatkan, Dado merasa pemanggilan tersebut hanyalah sekedar bonus saja. Apalagi ia merasa penampilan apik di Piala Menpora saja tidaklah cukup untuk tembus ke skuat Garuda.

"Itu bonus lah kalau balik lagi ke Timnas. Saya perbaiki dulu," tuntasnya.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini