Persib Segera Gelar Laga Uji Coba, Robert Alberts Rencanakan Sabtu, Siapa Lawannya?

Persib Segera Gelar Laga Uji Coba, Robert Alberts Rencanakan Sabtu, Siapa Lawannya? Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku meningkatkan intensitas latihan untuk para pemainnya pada hari ini, Selasa 25 Mei 2021.

Menurutnya intensitas latihan kali ini jauh lebih berat dibanding sesi latihan kemarin.

"Iya level hari ini lebih tinggi dari kemarin. Karena hari ini kami melakukan intensitas maksimal," kata Robert di sesi jumpa pees virtual pada Selasa, 25 Mei 2021.

Selain itu, sesi latihan kali ini para pemainnya melahap latihan kebugaran secara spesifik. Nantinya dari latihan tersebut, tim pelatih bisa melihat kondisi kebugaran dari setiap pemain.

"Hari ini kami melakukan latihan kebugaran sepakbola yang spesifik dan kami akan melihat hasilnya kemudian," ujar eks pemain Ajax Amsterdam itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk program latihan kedepannya, pelatih asal Belanda itu akan menggelar program latihan dan dikombinasi dengan pertandingan uji coba.

"Dan untuk program selama enam pekan ke depan, kami secara berkelanjutan dua kali sepekan akan melakukan latihan kebugaran sepakbola spesifik sehingga bisa melihat bagaimana perkembangannya. Hari ini kami melakukan itu,"

"Jika kami tidak melakukan latih tanding di tengah pekan, karena rencananya latih tanding digelar di hari Sabtu dan dan di tengah pekan akan ada dua latihan latihan kebugaran sepakbola spesifik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini